SEMINAR PERGURUAN TINGGI PASCA SARJANA STISOSPOL Waskita Dharma Malang

 

 

STISOSPOL WASKITA DHARMA – dalam pertemuan singkat tersebut yang berlangsung di bawean kabupaten Gresik Jawa Timur yang di hadiri oleh Ketua Yayasan STISOSPOL Waskita Dharma Malang, Dr. Sigit Wahyudi,. Drs.,SE., MM. dengan sejumlah tokoh masyarakat Bawean dalam rangka sosialisasi perguruan tinggi Pasca Sarjana STISOSPOL Waskita Dharma Malang, Jum’at 13/9

dalam pertemuan tersebut Dr. Sigit Wahyudi Drs., SE., MM. mengungkapkan bahwa permasalahan sekarang yaitu sulitnya dalam hal mencari lapangan kerjaan jika hanya mengandalkan sarjana jenjang strata satu yang pada notabetnya paling marak berjenjang atau setara dengan pendidikan lainnya maka dalam hal ini saya tegaskan bahwa persaingan dari masa ke masa semakin tinggi, terutama pada persaingan dalam menghadapi Revolusi- Revolusi mulai dari teknologi maupun dalam dunia pendidikan, ujarnya.

Dr. Sigit Wahyudi Drs., SE., MM. menambahkan bahwa tahun lalu Kampus STISOSPOL Waskita Dharma Malang Telah membuka Program Pasca Sarjana yaitu Prodi Magister Adminbistrasi Publik (MAP), dalam hal pelayanana terhadap masyarakat. sama halnya dengan Strata Satu (s1) STISOSPOL Waskita Dharma Malang yang sama – sama mengacu terhadap pelayanan Administrasi masyarakat karna membahas tentang pelayanan tata kelolah dalam pemerintahan.

angkatan ini merupakan angkatan yang kedua di tahun  2019 setelah agkatan sebelumnya sudah jalan dengan baik dan Alhamdulillah peminatnya cukup banyak padahal Program Pasca Sarjana STISOSPOL Waskita Dharma Tersebut dikatakan masih muda  sebab baru berjalan 2 tahun

Ketua Yayasan tersebut berharap akan memberikan pelayanan yang baik terhadap para calon mahasiswa Pasca Sarjana jika sudah tiba di Malang dan bisa melakukan proses perkuliahan dengan baik sesuai kebijaka yang di tetapkan di kampus STISOSPOL Waskita Dharma Malang. (stwd/aldi)