LATSARPIM RAJAWALI III TASK FORCE STISOSPOL WASKITA DHARMA MALANG

BRAVO.Latihan Dasar Kepemimpinan (LATSARPIM) Task force Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Waskita Dharma Malang dislenggarakan pada tanggal 7 – 13 November 2016 bertempat di Ledok Amprong Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Latsarpim ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mencetak para mahasiswa yang ingin menjadi garda depan dalam mengemban kewajibanuntitled-1 serta tangguh dan Militan terhadap kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Waskita Dharma Malang.

Berbeda dengan Latsarpim Task Force Rajawali II tahun lalu, Task Force Rajawali III tahun ini dibekali dengan wawasan dan pengetahuan  yang lebih beragam, baik dalam Diklat Forum maupun diklat lapangan. Pada acara diklat forum yang berlangsung pada tanggal 7-9 November, para Task Forcer dibekali dengan materi tentang :

  1. Kepemimpinan dan Jiwa Korsa
  2. Wawasan Nusantara
  3. CMI dan Navigasi
  4. Teknik Bela Diri
  5. Survival dan Bifak
  6. Teori Fox Hunting, dan
  7. Manajemen Bangkrut

Adapun pada acara diklat lapangan, mereka diuji secara langsung terkait materi yang sudah diberikan di dalam ruangan. Guna menguji ketahanan fisik, Mereka harus menempuh rute sepanjang 75 KM yang ditempuh dengan jalan kaki. Disamping itu mereka praktek panjat tebing, halang rintang, teknik menggunakan Kompas, serta Survival dan Beaufax. Puncak dari acara tersebut adalah pengukuhan dan pengambilan sumpah para anggota Task Force Rajawali III yang berlangsung pada Minggu dini hari pukul 00.00 tanggal 13 November 2016.

Dengan adanya Latsarpim Task Force Rajawali ini diharapkan mampu membntuk karakter – karakter yang berjiwa baja dan militant terhadap STISOSPOL Waskita Dharma Malang serta siap mensyiarkan Kampus STISOSPOL Waskita Dharma Malang pada Masyarakat.HZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.