Ramayanti Asmara Mahasiswi Berprestasi STISOSPOL WASKITA DHARMA

Bismillahirrahmanirrahim,   Assalamualaikum

Nama saya Ramayanti Asmara, berasal dari Kota Bontang, Kalimantan Timur,saya mahasiswa semester 6,jurusan ilmu administrasi negara STISOSPOL Waskita Dharma Malang.Saya dinyatakan lolos bersama 399 pemuda yang diseleksi dari ribuan pendaftar, sebagai delegasi Indonesia dalam ASIA YOUTH INTERNATIONAL MODEL UNITED NATIONS 2018 di Bangkok,Thailand. namun Saya terkendala dana dan kemampuan financial orang tua saya tidak mampu.

Biaya akomodasi penuh acara tersebut 400 USD. Panitia memberikan waktu yang harus dibayar paling lambat 31 Agustus 2018 utk pembayaran pertama 200 USD, kemudian sisa pembayaran kedua 200 USD paling lambat 30 September 2018 untuk pelunasan. Biaya tersebut belum termasuk tiket pesawat, sehingga memerlukan biaya kurang lebih 8,5 Juta untuk bisa berangkat.

Saya berterima kasih banyak untuk semua yang membantu Rama, semoga Tuhan memberikan balasan yang luar biasa baiknya. AAMIIN YA RABBALLAALAMIIN

AYIMUN 2018

ASIA YOUTH INTERNATIONAL MODEL UNITED NATIONS (AYIMUN) adalaH MUN INTERNATIONAL yang diadakan oleh Indonesia Global Network yang bertujuan mengakomodasi para pemuda di Asia untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan, diplomasi, public Speaking, bahasa inggris dll.AYIMUN 2018 akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada 9-12 November 2018,pada acara tersebut membahas permasalahan terbaru untuk tiap komitee atau organ pbb. INTERNATIONAL MONERARY FUND, WORLD HEALTH ORGANIZATION ,UNITED NATIONS EDUCATIONAL SCIENTIFIC AND CULTURAL ORGANIZATION ,INTERNATIONAL LABOUR ORGANIZATION, FOOD AND AGRICULTURE ORGANIZATION, WORLD TOURISM ORGANIZATION, INTERNATIONAL MARITIME ORGANIZATION. Dengan komitee yang disediakan para delegasi dapat mengadakan debat yang terkait topik permasalahan dan melakukan pembahasan dan memberikan solusinya.

utk donasi bisa WA ybs di nomor
085731509300
No. Rek BRI
3234-01-020154-53-6
A.n Ramayanti Asmara

LOA Ramayanti Asmara

AYIMUN2018 (1)