Pagelaran Seni Meriahkan Malam Kenangan Dan Keakraban KKN 4 STISOSPOL Waskita Dharma Malang

MALANG РMalam penutupan kegiatan KKN Kelompok 4 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Politik (STISOSPOL) Waskita Dharma berangsung penuh keakraban. Bertempat di Kantor Balai Desa Sidorejo Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, Sabtu (7/9) malam, puluhan warga larut dalam suasana gembira di kegiatan Malam Kenangan dan Keakraban KKN Waskita Dharma. Dalam kesempatan tersebut,  juga hadir perangkat Desa Sidorejo dan dosen pendamping mahasiswa KKN.

Mereka menyaksikan aksi anak-anak desa setempat yang menampilkan beberapa seni kreatifitas untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Seperti tari dan musik tradisional, puisi, bela diri dan lain-lain.

Delapan mahasiswa Waskita Dharma menggelar penutupan KKN mereka dengan konsep pagelaran seni budaya. Diawali dengan tari kewer-kewer dan dilanjutkan dengan puisi perjuangan.

Tak mau ketinggalan mahasiswa juga ikut tampil dalam acara tersebut. Eko Wahyudi salah satu mahasiswa KKN menampilkan seni bela diri.

Kepada Malang Post, Eko Wahyu Adi yang dalam hal ini sebagai Koordinator KKN Kelompok 4 Waskita Dharma mengatakan acara pagelaran seni sebagai penutup program KKN merupakan inisiatif para mahasiswa sendiri.

Meskipun tidak banyak persiapan yang dilakukan, acara seni dapat berlangsung dengan sukses. “Latihannya pun tidak banyak, karena mereka sudah terlatih di gubuk baca masing-masing,” ujarnya kepada Malangpostonline.com, beberapa waktu yang lalu.

Malam kenangan dan keakraban KKN Kelompok 4 Stisospol Waskita Dharma juga dimeriahkan oleh seluruh Gubuk Baca Desa Sidorejo dan Musik Keroncong kelompok seni warga.