peningkatan kompetensi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) untuk menunjang program East Java Super Corridor (EJSC).

Waskita Dharma – Rabu, 19 Februari 2020

Dr. Suryo Hartoko M,Si selaku Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Waskita Dharma Malang) diminta untuk menjadi Moderator dalam acara

Kegitan ini memiliki peran memperlancar kontribusi dan distribusi informasi serta menjembatani masyarakat dan pemerintah dalam penyebaran informasi dan penyebaran aspirasi. Hal ini ditampung melalui badan koordinasi wilayah pemerintahan dan pembangunan III Provinsi Jawa Timur di Malang.

Acara ini bertujuan melaksanakan sinkronisasi, monitoring dan evaluasi pelaksanaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) tahun 2020.

Bertepat di Ruang Rapat Arjuno BAKORWIL Malang Jl. Simpang Ijen Nomor 2 Malang
Acara dimulai dari pukul 08.00 sampai selesai, dengan pembukaan, dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh panitia dan peserta rapat.

Acara kemudian dilanjut laporan ketua panita yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pemerintahan. lalu sambutan/ arahan Kepala Bakorwi III Malang yang disampaikan oleh Kepala Bakorwil Malang.

Jam 09.00 Doa yang diikuti oleh panitia dan peserta rapat.
Dilanjutkan dengan pembacaan materi dari Biro Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jawa Timur yang berjudul “Peran Pemerintah Provinsi Jawa Timur Dalam Membangun Keunggulan Ekonomi Melalui East Java Super Corridor (EJSC).

Dilanjut penyampaian materi dari Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi jawa Timur yang berjudul “Peran Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sebagai Garda Terdepan Dalam Penyebarluasan Informasi Program Pembangunan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Penyampaian materi terakhir dari Good News From Indonesia (GNFI) dengan judul “Mencetak millenial Prifesional Untuk Memasuki Era Baru Dunia kerja”.

Pada sesi terakhir acara dilakukan tanya jawab dan terakhir kesimpulan dan penutup.