Rapat Task Force Rajawali dalam rangka persiapan telponer calon mahasiswa baru Stisospol Waskita Dharma Malang di ruang Rapat Kampus Stisospol Waskita Dharma Malang, (Rabu, 15/6/22) 15.30 WIB (Stwd/Kurniadi).

 

Penulis: Kurniadi | Publikasi: Ali Bersaudara.
 

STISOSPOL Waskita Dharma Malang – Penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023  Stisospol Waskita Dharma Malang sudah masuk bulan Juni untuk itu Tim Penerimaan mahasiswa baru dalam hal ini anggota Task Force Rajawali yang merupakan garda inti panitia penerimaan mahasiswa baru tahun 2022/2023 Stisospol Waskita Dharma Malang mulai mempersiapkan atau memfollow up gelombang ke 2 data calon mahasiswa baru yang sebelumnya telah di presentasikan di daerah jawa dan luar pulau jawa di beberapa bulan lalu yang telah di follow up

Baca juga: Sosialisasi Audit Dokumen, Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian Dan Pengangkatan (PPEPP) Mutu Internal

Penerimaan mahasiswa baru Stisospol Waskita Dharma Malang ini juga melibatkan mahasiswa yang lain khususnya mahasiswa beasiswa KIP dalam membantu rekrutment calon mahasiswa baru Stisospol Waskita Dharma Malang, Alwiadi Pane, S.Sos, M.A.P., Langkah awal yang harus di persiapkan yaitu mengumpulkan data calon mahasiswa baru Stisospol Waskita Dharma Malang  menurut urutan nomor kontak, untuk itu saya harapkan kepada teman-teman disini untuk memisahkan terlebih dahulu sebelum melakukan follow up data calon mahasiswa baru Stisospol Waskita Dharma Malang, hal ini agar memudahkan saat tim follow up data calon mahasiswa baru Stisospol Waskita Dharma Malang. Ujar Humas Stisospol Waskita Dharma Malang tersebut.

Alwi menambahkan bahwa Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru Stisospol Waskita Dharma Malang melalui berbagai program beasiswa diantaranya program penelusuran minat dan kemampuan (PMDK), Bidik Misi, Bbm-fs, Kartu Indonesia Pintar (KIP), hingga beasiswa yayasan. Follow up data calon mahasiswa baru Stisospol Waskita Dharma Malang kurang lebih hanya membutuhkan waktu 1 minggu jadi saya harapkan kepada semua tim khususnya tim inti Task Force Rajawali untuk selalu standby datang setiap hari di kampus Stisospol Waskita Dharma Malang, tambahnya.

Baca Juga: Rapat Pembentukan Panitia Penerimaan Mahasiswa BaruRapat Pembentukan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru

Penerimaan mahasiswa baru Stisospol Waskita Dharma Malang adalah suatu proses yang dilakukan dalam rangka menyaring calon mahasiswa calon mahasiswa yang lulus SMA / sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi Stisospol Waskita Dharma Malang.

Dalam penerimaan mahasiswa baru Stisospol Waskita Dharma Malang, calon mahasiswa akan melewati beberapa tahapan pendaftaran hingga pengumuman hasil penyaringan. Sebelum melewati tahapan tersebut, calon mahasiswa harus mengetahui persyaratan awal yang ditentukan oleh kampus Stisospol Waskita Dharma Malang, yang dituju. Tahapan dalam penerimaan mahasiswa baru di Stisospol Waskita Dharma Malang  yaitu mulai dari persyaratan awal yaitu melampirkan ijazah terakhir, Kartu Keluarga (KK) Kartu Tanda Penduduk (KTP) foto sampai dengan data prestasi lainnya, setelah memunuhi persyaratan diatas maka calon mahasiswa baru akan masuk di sesi pendaftaran yang dimana mahasiswa akan di arahkan untuk mengisi data diri pada formulir yang telah di persipakan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru Stisospol Waskita Dharma Malang.

Setelah persyaratan awal dan pendaftaran maka calon mahasiswa Stisospol Waskita Dharma Malang, akan di arahkan untuk melakukan heregistrasi ke bagian front office, setelah menyelesaikan pembayaran calon mahasiswa akan melakukan test wawancara, dari hasil wawancara tersebut mahasiswa akan di arahkan ke tahapan terakhir yaitu ujian test online, setelah semua tahapan tersebut sudah dilalui maka calon mahasiswa tersebut sudah dinyatakan mahasiswa aktif Stisospol Waskita Dharma Malang, Seperti dilansir pada Penerimaan Mahasiswa Baru Stisospol Wakita Dharma. (jum’at/17/06/22) 10.00 Wib. (Stwd/Kurniadi).

By Ludax